Sejumlah artikel kanal Popularitas menarik atensi pembaca sepanjang Sabtu (11/5/2024). Informasi perihal prakiraan cuaca 11-12 Mei, menjadi artikel paling terpopuler sepanjang 24 jam.
Pembaca juga berminat dengan slot777 login artikel perihal peserta BPJS Kesehatan dapat berobat hanya dengan KTP, imbas gangguan magnet Bumi, Kemenhub meminta ASN jaga sopan santun, serta 90 penerbangan maskapai di India batal karena pramugari ramai-ramai cuti sakit.
Berikut artikel terpopuler kanal Popularitas sepanjang Sabtu (11/5/2024) sampai Minggu (12/5/2024) pagi:

  1. Prakiraan cuaca BMKG 11-12 Mei BMKG mengeluarkan peringatan potensi dini cuaca ekstrem di sejumlah daerah pada periode 11-12 Mei 2024.

Potensi cuaca ekstrem berupa hujan lebat, petir, dan angin kencang imbas adanya daerah perlambatan dan kecepatan angin (konvergensi) yang terpantau berada di Samudra Hindia barat ke Sumatera Barat sampai barat Aceh, serta dari Selat Malaka sampai Laut Andaman. Mana saja daerah yang berpotensi alami cuaca ekstrem? Simak selengkapnya dalam artikel berikut: BMKG: Inilah Kawasan yang Berpotensi Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang pada 11-12 Mei 2024.

  1. Peserta BPJS Kesehatan Bisa Berobat Cuma dengan KTP Media sosial diramaikan dengan keluhan warganet terkait petugas fasilitas kesehatan yang masih sering menanyakan kartu lahiriah BPJS Kesehatan saat berobat.

Atas upload-an itu, Pembantu Deputi Bidang Komuniksi Publik dan Kekerabatan Masyarakat BPJS Kesehatan, Rizzky Anugerah menegaskan bahwa warga dapat berobat secara free hanya dengan KTP. Informasi selengkapnya dapat disimak dalam artikel berikut: BPJS Kesehatan: Peserta Bisa Berobat Cuma dengan Menonjolkan KTP Tanpa Tambahan Berkas Lain.

  1. Pengaruh gangguan magnet Bumi BMKG mendeteksi adanya gangguan magnet Bumi atau geomagnetik pada Jumat (10/5/2024).

Koordinator Bidang Geofisika Potensial BMKG Muhamad Syirojudin mengatakan, fenomena geomagnetik ini diakibatkan oleh badai Surya dari lontaran massa korona Surya. Segera, apa imbas dari adanya gangguan magnet Bumi ini? Simak selengkapnya dalam artikel berikut: BMKG Deteksi Gangguan Magnet Bumi, Apa Imbasnya|} di Indonesia?