Drama Korea terupdate Netflix yang mengangkat tema kesehatan mental menuai banyak review positif.

Drama berjudul Daily Dose of Sunshine ini disutradarai Lee Jae-gyu dan dibintangi Park Bo-young dan Yeon Woo-jin.

Ialah penyesuaian diri dari webtoon karangan Lee Ha-ra dengan judul sama, drama Daily Dose of Sunshine ini buktikan tiap-tiap orang punya pergumulannya sendiri.

Baca Juga: Ini Ia Jadwal Lengkap Ka

Kisah Daily Dose of Sunshine dimulai slot thailand dengan dipindahnya seorang perawat dari Poli Penyakit Dalam, Jung Da-eun (Park Bo-young) ke Poli Kesehatan Jiwa di sebuah rumah sakit.

Jung Da-eun yang belum pernah bekerja di komponen Kesehatan Jiwa, pada mulanya menemui kesulitan untuk menyesuaikan diri.

aDirinya beberapa kali mengerjakan kesalahan yang berujung pada kerepotan yang dinikmati oleh rekan-rekan kerjanya.

Melainkan, ini tidak mematahkan motivasinya untuk mengerjakan yang terbaik. Apalagi ia mempunyai sahabat lama, perawat Hong Jun-Rang (Park Ji-yeon) di departemen yang sama, yang selalu menyemangatinya.

Kecuali itu, Kepala Perawat di komponen Kesehatan Jiwa, bu Song Hyo-jin (Lee Jung-eun) yang hangat dan bijak selalu membantu Da-eun untuk percaya dengan kemampuannya.

Di luar pekerjaannya, Jung Da-eun mempunyai sahabat masa kecil, Song Yu­chan (Jang Dong-yoon), yang selalu memperhatikan dan mendampingi kesehariannya.

Tugas di komponen Kesehatan Jiwa membuat Da-eun mengetahui dokter ahli proktologi (spesialisasi yang berkonsentrasi pada penyakit usus besar, rektum, dan anus), ialah dokter Dong Go­ yun (Yeon Woo-jin).

Go-yun yang kerap kali memperhatikan Da-eun dalam menghadapi pasien-pasiennya dengan hangat dan penuh perhatian, pelan­lahan merasakan ketertarikan terhadap Da­eun.

Dengan menonton Daily Dose of Sunshine, akan membuat penonton merasakan sensasi hati yang hangat dan cair antara dokter dan perawat di komponen Kesehatan Jiwa.